Yayasan Dana Bhakti Pendidikan UI (YDBP-UI)

E-mail Print PDF

lamaYayasan Dana Bhakti Pendidikan UI (YDBP-UI) pada tahun 2009 ini kembali menawarkan Program Bantuan Dana Pendidikan bagi mahasiswa UI untuk dapat menyelesaikan pendidikan kesarjanaan tepat waktu, sekaligus mengembangkan wawasan serta potensi kepemimpinan melalui Leadership Developement Program.

ydbpkecil

klik gambar untuk melihat poster

Program Dana Bantuan Pendidikan dalam bentuk Pinjaman Lunak (soft loan) untuk BOP & DKFM, serta uang saku sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta) per bulan hingga akhir semester 8. Skema pengembalian dana bantuan dibuat dalam bentuk yang sangat meringankan penerima, tanpa bunga, dan dalam jangka waktu 10 Tahun sejak selesai masa keikutsertaan dalam program.

Leadership Developement Program (LDP) adalah sebuah program persembahan Yayasan Daya Bhakti Pendidikan – UI (YDBP-UI) bagi mahasiswa UI untuk menggali dan mengembangkan wawasan serta potensi kepemimpinan penerima. Leadership Developement Program mencakup :

  • Pelatihan kepemimpinan
  • Pelatihan pengembangan kemampuan
  • Seminar dan diskusi dengan para tokoh dan pakar
  • Company visit ke perusahaan-perusahaan
  • Proyek sosial

Syarat keikutsertaan program adalah :

  • Terdaftar sebagai mahasiswa S1 reguler angkatan 2008 atau 2009
  • Tidak sedang menerima beasiswa atau dana bantuan pendidikan lain
  • Lulus semua tahapan seleksi penerimaan : Seleksi Administratif, Seleksi Psikologis, dan Seleksi Tahap Lanjutan

Pendaftaran dibuka sampai 9 Oktober 2009. Untuk pengambilan formulir pendaftaran, dan Keterangan lebih lanjut, hubungi Sekertariat YDBP-UI, GD PAU (Rektorat) UI Lt. 8,5 telp : 021-70325312 (jam kantor), atau email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , atau kunjungi ydbpui.multiply.com

 

Info Bus Kampus

Setiap pengajuan beasiswa yang melalui pihak UI wajib dilengkapi dengan Form Umum Beasiswa UI. Form ini bisa didapatkan di KESMA BEM fakultas, Dekanat Fakultas, dan bisa di-download di bawah ini.



getadobereader
getadobeflashplayer

Statistik

Content View Hits : 3282787