Jangka Waktu Program Bidikmisi untuk Program Studi Kedokteran, Kedokteran Gigi, dan Ilmu Keperawatan

E-mail Print PDF

Berdasarkan Surat Edaran Pejabat Rektor UI No: 538/H2.R8.3/PDP.00.05.00/2014 tanggal 20 Maret 2014 tentang Jangka Waktu Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi serta Surat Edaran Direktur Jenderal Dikti nomor: 195/E.E3/KU/2014 pada tanggal 25 Februari 2014 tentang Jangka Waktu Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi Di Lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, maka melalui ini disampaikan bahwa:

  • Jangka waktu Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi untuk program studi Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Ilmu Keperawatan adalah sampai dengan 10 Semester.
  • Perpanjangan masa studi selama 2 (dua) semester tersebut untuk memfasilitasi kelanjutan studi ke jenjang profesi selama 2 (dua) semester yang didanai oleh Program Bidikmisi. Perpanjangan tersebut akan otomatis berlaku selama penerima Bidikmisi dari program studi tersebut langsung melanjutkan studinya ke jenjang profesi.

Demikian informasi ini disampaikan untuk menjadi perhatian semua pihak. Terima kasih.

 

Info Bus Kampus

Setiap pengajuan beasiswa yang melalui pihak UI wajib dilengkapi dengan Form Umum Beasiswa UI. Form ini bisa didapatkan di KESMA BEM fakultas, Dekanat Fakultas, dan bisa di-download di bawah ini.



getadobereader
getadobeflashplayer

Statistik

Content View Hits : 3255347