Penawaran Beasiswa Unggulan bagi Mahasiswa Bidikmisi

E-mail Print PDF

Dengan ini kami sampaikan penawaran Beasiswa Unggulan bagi Mahasiswa Bidikmisi. Penawaran beasiswa ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa penerima program Bidikmisi Angkatan 2010 yang akan menyelesaikan studi pada tahun 2014 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang magister (S2). Adapun persyaratan pendaftaran beasiswa ini adalah sebagai berikut:

  1. bukan dosen ataupun calon dosen
  2. diterima di perguruan tinggi, dibuktikan dengan surat tanda lulus penerimaan
  3. memiliki sertifikat kejuaraan/prestasi minimal tingkat kabupaten/kota untuk maksimal 5 tahun terakhir
  4. memiliki kemampuan bahasa asing setara dengan nilai TOEFL 500
  5. ijasah dan transkip nilai S1 atau yang sederajat dengan IPK minimal 3.25
  6. memiliki proposal tentang rencana studi, alasan mengambil prodi yang dipilih, rencana tesis dan rincian kebutuhan biaya hingga studi berakhir (maksimal 4 semester)
  7. memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Keluarga
  8. memiliki buku rekening/tabungan
  9. membuat surat permohonan Beasiswa Unggulan kepada Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Sekretariat Jenderal, Kemdikbud di Senayan, Jakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut kami memberitahukan hal ini mengenai informasi dan pendaftaran mengenai Beasiswa Unggulan dapat dilihat dengan mengakses portal Beasiswa Unggulan http://www.beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id .Demikian informasi ini kami sampaikan.Atas Perhatiannya kami ucapakan terimakasih.

 

Info Bus Kampus

Setiap pengajuan beasiswa yang melalui pihak UI wajib dilengkapi dengan Form Umum Beasiswa UI. Form ini bisa didapatkan di KESMA BEM fakultas, Dekanat Fakultas, dan bisa di-download di bawah ini.



getadobereader
getadobeflashplayer

Statistik

Content View Hits : 3281991