Gagal Transfer PPA - BBM MABA 2011 & MALA 2012-2013

E-mail Print PDF

PEMBERITAHUAN(Terakhir)

Gagal Transfer

UPDATE KE 3


Bersama ini kami sampaikan bahwa dana beasiswa PPA-BBM MABA 2011 dan MALA 2012-2013 sudah di cairkan berikut kami beritahukan juga nama-nama penerima beasiswa PPA-BBM MABA dan MALA yg gagal transfer (daftar terlampir).


Kami harapkan bagi yang namanya ada dalam daftar terlampir SEGERA memperbaiki data karena akan kami proses pencairan kembali dengan  menyerahkan foto kopi buku tabungan/taplus atas nama sendiri ke gedung PPMT UI  paling lambat tanggal 14 Juli 2012 dengan sdr. Bambang W atau bisa juga fotokopi buku tabungan/taplus di scanner kirim ke email: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it dengan menuliskan keterangan sbb:


Jika telah sampai batas waktu yang telah di tentukan tidak juga memperbaiki data maka kami akan memperbaharui SK untuk mengganti nama tersebut yang ada dalam daftar terlampir kepada mahasiswa yang lebih membutuhkan karena keterlambatan anda akan mempengaruhi proses pencairan dana beasiswa berikutnya, Mengingat sebentar lagi akan ada penawaran beasiswa PPA-BBM utuk MABA 2012 sekali lagi kami mohon kerjasamanya.


Perlu kami sampaikan juga untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan kami mohon tidak menerima tlp dan memberikan data kepada selain orang yg disebutkan di atas tadi.

MOHON DI PERHATIKAN....

1.Tuliskan salah satu nama jenis beasiswa yg anda terima pada fotokopi buku tabungan (lihat daftar nama/judul)

2.Tulis Nomor Rekening kembali jika tidak jelas di fotokopi Taplus/Buku tabungan

3.Tuliskan nama fakultas dan no tlp/hp pada fotokopi Taplus/Buku tabungan


Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


REKENING GAGAL TRANSFER PPA MALA 2012.pdf

REKENING GAGAL TRANSFER PPA MALA 2011 (3 bulan ke 2).pdf

REKENING GAGAL TRANSFER BBM MALA 2012-2013.pdf

REKENING GAGAL TRANSFER BBM MALA 2011(3bulan ke 2).pdf

REKENING GAGAL TRANSFER BBM MABA 2011.pdf

 

Info Bus Kampus

Setiap pengajuan beasiswa yang melalui pihak UI wajib dilengkapi dengan Form Umum Beasiswa UI. Form ini bisa didapatkan di KESMA BEM fakultas, Dekanat Fakultas, dan bisa di-download di bawah ini.



getadobereader
getadobeflashplayer

Statistik

Content View Hits : 3254759