PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI 2011 UNIVERSITAS INDONESIA

E-mail Print PDF

Berikut kami sampaikan daftar penerima beasiswa BIDIK MISI 2011

Universitas Indonesia mengucapkan selamat kepada penerima beasiswa BIDIK MISI 2011 di Universitas Indonesia. Sebagai penerima beasiswa BIDIK MISI, mahasiswa perlu memperhatikan hak dan kewajiban penerima beasiswa.

Salah satu kewajiban yang perlu diketahui sebagai penerima beasiswa adalah bahwa penerima beasiswa bukan merupakan perokok aktif, mengingat Universitas Indonesia menuju Green Campus University. Hal lain yang perlu diketahui adalah bahwa beasiswa ini tidak berlaku jika penerima beasiswa pindah jurusan/fakultas di Universitas Indonesia dengan mendaftar kembali di Universitas Indonesia pada kesempatan berikutnya. Selain itu beasiswa ini juga tidak berlaku jika penerima beasiswa keluar atau dinyatakan Drop Out dari Universitas Indonesia.

Perlu dipahami bahwa terkait pencairan dana beasiswa diperlukan proses antara Universitas Indonesia dengan Direktorat Pendidikan Tinggi, Kementrian Pendidikan Nasional RI. Untuk itu dimohon kesabaran bagi penerima beasiswa atas hal tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, dimohon agar penerima beasiswa BIDIK MISI 2011 ini segera mengumpulkan fotokopi halaman depan buku tabungan (atas nama pribadi) kepada Manajer/Koordinator Kemahasiswaan Fakultas masing-masing, selambat-lambatnya dikumpulkan pada tanggal 21 Oktober 2011.

Terima kasih

Download Penerima Bidik Misi 2010

BIDIKMISIUI2011.pdf

 

Info Bus Kampus

Setiap pengajuan beasiswa yang melalui pihak UI wajib dilengkapi dengan Form Umum Beasiswa UI. Form ini bisa didapatkan di KESMA BEM fakultas, Dekanat Fakultas, dan bisa di-download di bawah ini.



getadobereader
getadobeflashplayer

Statistik

Content View Hits : 3255332