Pemberitahuan untuk Penerima TSBD 2010 dari Eka Tjipta Foundation

E-mail Print PDF

Sehubungan dengan proses pengiriman tagihan dari Universitas Indonesia ke Eka Tjipta Foundation maka diperlukan data nomor rekening mahasiswa penerima beasiswa TSBD 2010 di Bank Sinarmas Kantor Cabang Depok. Untuk pembukaan tabungan khusus penerima beasiswa di Bank Sinarmas Kantor Cabang Depok, mahasiswa dapat datang ke Supervisor Bank Sinarmas Kantor Cabang Depok, Jl.Margonda Raya, ITC Depok Ruko No.1, dengan membawa fotokopi surat pengantar dari Eka Tjipta Foundation (surat terlampir). Tanpa fotokopi surat pengantar tersebut pembukaan rekening khusus penerima TSBD 2010 tidak dapat diproses.

 

Selanjutnya fotokopi halaman muka rekening Sinarmas yang telah dibuka, dimohon untuk segera disampaikan ke Direktorat Kemahasiswaan UI, Gedung Pusat Pelayanan Mahasiswa Terpadu, Lantai 1 paling lambat tanggal 23 Juni 2011 (dengan Pak Bambang).

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya  kami mengucapkan  terima kasih.

Surat Pengantar Pembukaan Rekening.pdf

 

Info Bus Kampus

Setiap pengajuan beasiswa yang melalui pihak UI wajib dilengkapi dengan Form Umum Beasiswa UI. Form ini bisa didapatkan di KESMA BEM fakultas, Dekanat Fakultas, dan bisa di-download di bawah ini.



getadobereader
getadobeflashplayer

Statistik

Content View Hits : 3254726